Kamis, 21 November 2013

on

PEMBINAAN KEPEGAWAIAN DI LINGKUP PEMERINTAH KABUPATEN TULANG BAWANG



Dalam rangka pembinaan kepegawaian di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, dengan ini disampaikan beberapa hal sebagai berikut:
1.       Bahwa pimpinan unit organisasi diharuskan menyampaikan secara berjenjang segala informasi baik berupa Surat Edaran atau Peraturan Perundang-undangan.
2.       Bahwa pimpinan unit kerja secara berjenjang bertanggung jawab atas kedisiplinan Pegawai Negeri Sipil dalam lingkungan organisasinya.
3.       Bahwa untuk keadaan Pegawai Negeri Sipil yang tidak masuk kerja lebih dari 2 (dua) hari, apabila terpenuhi syaratnya, terdapat hak Pegawai Negeri Sipil untuk diberikan cuti;
4.       Bahwa izin tidak masuk kerja selama 1 (satu) sampai dengan 2 (dua) hari tidak diatur oleh peraturan, namun demikian hal tersebut harus dijadikan pertimbangan oleh atasan langsung Pegawai Negeri Sipil untuk mengurangi hak jumlah hari cuti tahunannya.
5.       Pegawai Negeri Sipil yang tidak masuk kerja tanpa alasan yang sah, termasuk yang tidak mempunyai Surat Izin Cuti, apabila terpenuhi ketentuan atas pelanggarannya dijatuhkan sanksi berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 Tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil.